Senin, 09 Agustus 2010

Tempat Tidur Paling Asik

Tempat Tidur Paling Asik


THE FAIRY Laure de Clermont-Tonnerre. seorang aktris berusia 24 tahun dan tinggal di Paris. Dia telah menyimpan tempat tidur outdoornya di rumah keluarga yang berlokasi di Mon�tier-Ies-Bains, Alpen.

�Kakek saya memiliki tempat tidur cantik yang terbuat dari kayu dan bunga serta diletakkan di dalam kebun rumah keluarga kami di selatan
Tempat tidur ini dirancang perajin lokal dan telah dimiliki keluarga kami selama bertahun�tahun. Namun, karena selalu diletakkan di luar rumah dan tidak terlindung dari salju dan air, tempat tidur ini menjadi rusak. Saya sangat menyukai tempat tidur ini karena telah menjadi bagian dari masa kecil dan sejak memasuki usia 18 tahun, saya selalu berkeinginan memperbaikinya.
Tapi kabar lain yang megha dapatkan ternyata model cantik ini sudah memiliki kerangka tempat tidur yang bentuknya sama persis. Kerangka tersebut terbuat dari kayu lianas dari filipina, yang dipercaya akan semakin kuat seiring bertambahnya usia. Wah saya jadi kepengen punya.


THE TREE HOUSE



Alain Laurens tinggal di Paris dengan istrinya, Beatrice, seorang pematung, serta kedua anaknya, Marion dan Antoine. Dia juga
memiliki sebuah rumah pohon yang dibangun di rumahnya yang lain di Provence.

�Saat kecil, saya pernah memiliki rumah pohon yang sangat saya cintai. Oleh karena itu, untuk menciptakan pengalaman yang sama bagi si kecil, saya
juga membuat sebuah rumah pohon untuk mereka. jadi, setelah menghabiskan waktu 30 tahun dengan bekerja di sebuah perusahaan periklanan dia ingin
memiliki karier lain, membuka usaha yang bertujuan membangun rumah pohon tampaknya menjadi sebuah hal yang alami. Sejak saat itu, saya telah memhangun 110 rumah pohon dan 15 tempat tidur di atas pohon untuk para klien.

Tempat tidur pohon di rumah saya di Provence merupakanan yang pertama dibangun oleh perusahaan saya, dengan platform yang terbuat dari kayu cedar merah serta pagar yang terbuat dari besi dan tingginya 10 meter di atas tanah, di pohon cemara. Untuk bisa rneneapai tempat ini, saya harus memanjat pakai tangga. Untungnya, saya tidak pernah merasa pusing.
Saya tidak pernah merasa takut saat berada di tempat ini. Dengan luas yang cukup untuk menampung tiga hingga empat orang, saya telah meletakan enam bantalan yang bisa kami gunakan sebagai alas duduk atau sekadar sebagai bantal. Bantal juga terbuat dari sebuah bahan yang tidak Lerlalu banyak menyerap air, sehingga sangat mudah kering. Ini juga membuat saya bisa segera kembali ke aLas, meskipun hujan baru saja turun. Selain itu, saya juga menciptakan sistem kerekan yang dilengkapi dengan keranjang, untnk memudahkan saya mengangkut makanan atan minuman piknik.

Saya dan sang istri sangat senang menghabiskan malan di tempat tidur pohon ini. Begitu pula dengan teman-teman sega kedua anak kami. Bagi kami, tidur di sini telah menjadi sebuah pengalaman yang liar biasa, tertidur ditemani oleh cahaya bintang, dan dihangatkan oleh sinar matahad. Dari atas, saya juga bisa memandang ke seluruh daerah Luheron dan membuat saya merasa lebih spesial, seakan hanya saya yang bertemankan burung, rusa, dan babi liar.�


The Kids Caravan



Isabelle Moltzer, 41 tahun. memiliki profesi sebagai seorang wartawan dan pengarah gaya, tinggal di Paris bersama dengan suaminya. Cyril. dan kedua putrinya, Nilaya. 11 tahun, dan Olympia, 8 tahun. Dia membeli karavan ini untuk kedua putri dan menyimpannya di rumah keluarga mereka di Normandy.

�Pertama kali melihatnya di sebuah toko di Paris, saya tahu karavan antik ini akan menjadi hadiah yang sempurna bagi puteri saya. Karavan ini berwarna pink pucat dan dan dilengkapi dengan dengan scooter yang memiliki kursi berbahan kulit.

Karavan ini memang tidak dibuat khusus untuk anak-anak, tapi ukurannya yang sangat mungil membuat saya dan suami tidak bisa banyak bergerak di dalamnya. Kebanyakan anak kecil memang sangat menyukai rumah kecil tempat mereka bermain dan berkhayal, begitu pula dengan kedua putri saya. Karena itu, mereka sangat menyenangi karavan ini, yang telah dilengkapi dengan dua buah kasur dan teman tempat mereka menyimpan mainan.


THE ROMANTIC RETREAT



Gilles Ebersolt, arsitek, mempunyai rumah di daerah Limousin, Prancis, tempat dia bersama dengan sang istri, R�gine, dan tiga anak remaja mereka sering menerima tamu. Karena itu, untuk menciptakan sebuah kamar tidur ekstra, dia membangun kabin tambahan di dalam kebun.