Jumat, 06 Agustus 2010

INOVASI PENGGUNA SEPEDA

Kebayang betapa sulitnya mengendalikan sepeda bersamaan dengan memegangi payung, dengan alat Dry Bike dari Belanda ini pengendara sepeda tidak perlu lagi kerepotan memegangi payung.

Pemegang payung

Pemegang cup kopi atau minuman panas



Dengan alat ini kita dapat tetap bersepeda sambil menikmati minuman panas di dalam cup. Kreasi Paul Kweton ini dapat diaplikasikan pada berbagai jenis sepeda.

Speaker sepeda


Dengan iHome2Go ini kita dapat memutar iPod atau MP3 player kita di sepeda tanpa mengenakan headphone yang terkadang sangat mengganggu. Speaker dengan kualitas suara prima ini mudah dicopot pasang dan dilengkapi dengan pengatur suara tanpa kabel yang dapat dipasang pada setang sepeda.

Helm sepeda lipat


Helm kreatif dengan merek Tatoo ini dapat di lepas hanya menjadi selembar plastik dengan karet pelindung, cukup tipis untuk disimpan di dalam tas.

Pompa plus lampu sepeda



Puyl, produk gabungan antara lampu sepeda yang dapat berguna sebagai senter dengan pompa berhasil mendapat penghargaan Eurobike Award 2009. Lampu ini menggunakan tenaga batere yang dapat direcharge dengan mudah selagi memompa sepeda.

Alat reparasi sepeda 26 in 1


Alat berbentuk pisau Swiss ini memiliki 26 fungsi untuk memperbaiki segala kerusakan sepeda Anda. Mulai melepas dan mengencangkan sekrup dan baut, mengatur jeruji sepeda, mengganti ban, dan lain- lain. Tool keren seharga USD 32 ini dilengkapi dengan kantong penyimpan yang praktis.

Pemegang botol minuman

Dengan tool tambahan kreasi dari Matthias Ries ini, pengendara sepeda dapat menaruh dan mengambil minuman ringan dalam botol mereka dengan mudah.

Trailer untuk sepeda


Dengan trailer ini pengendara sepeda dapat membawa beban melebihi dari kemmapuan yang biasanya dapat mereka bawa bersepeda. Trailer buatan Burley Travoy ini terbuat kerangka alumunium yang dapat dilipat dengan mudah.