Senin, 09 Agustus 2010

10 Kuburan Barang Bekas yang Paling Aneh

10 Kuburan Barang Bekas yang Paling Aneh
Apa yang terjadi dengan semua sisa-sisa kehidupan modern yang telah hidup lebih lama? Kita cenderung menganggapnya sebagai "dibuang" - tetapi tidak ada dengan barang-barang berikut ini. Ini 10 objek yang terakumulasi di kuburan mereka sendiri dengan tidak ada yang meratapi bagi mereka yang lewat.

Kutipan:


Junkyards di seluruh dunia dipenuhi dengan toilet yang sedih dari masa lampau, tidak pernah lagi merasakan kehangatan di belakang manusia. Tapi sementara toilet retak, rusak biasanya tinggal membusuk di belakang pintu gerbang di kuburan kiasan toilet, yang lain akan ditampilkan dalam karya-karya aneh seni publik. Satu kota tampaknya telah menciptakan kuburan toilet, sementara Gunagdong Provinsi di Cina meletakkan ribuan untuk digunakan dalam publik raksasa air terjun.
Kutipan:

FEMA trailers adalah anugerah bagi para korban Badai Katrina tahun 2005, memberi mereka atap di atas kepala mereka - dan paru-paru penuh formaldehida. Trailer ini berisi kimia beracun yang berbahaya tingkat tinggi, memuakkan ratusan orang. Hari ini, trailer yang terkontaminasi duduk dan membusuk di banyak penyimpanan di seluruh negara, seperti yang satu ini di Hope, Arkansas.
Kutipan:


Apa, tepatnya, bisa jadi salah dengan puluhan haltei ditemukan ditinggalkan di Kabupaten Gudang Minneapolis yang tidak dapat diperbaiki? Apakah untuk penampilan atau fungsi, halte bus ini juga yang ditolak dan sekarang duduk sebagai monumen aneh sampah yang tidak diinginkan
Kutipan:

Jepang adalah sebuah negara yang penuh dengan mesin penjual, dan mereka tidak hanya penuh dengan permen, keripik dan soda. Telur, bunga segar, kentang goreng perancis panas dan pakaian hanyalah beberapa contoh yang off-the-dinding persembahan. Jadi, keberadaan vending machine wastelands tidak mengejutkan.
Kutipan:


Tank yang berantakan ruang terbuka luas di negara Afrika, Eritrea tidak hanya produk diabaikan. Bongkahan logam tersebut adalah peninggalan dari hampir setengah abad perang selama berjuang untuk kemerdekaan dari Ethiopia, dan mereka berdiri sebagai pengingat bangga di negara itu dari kemenangan susah payah.
Kutipan:

Selama puluhan tahun, warga Cina mengambil taksi taksi dan angkutan umum ketika mereka perlu mendapatkan suatu tempat. Namun, ekspansi ekonomi berarti bahwa kendaraan pribadi tidak lagi di luar jangkauan dari kelas menengah, dan taksi-taksi yang pernah mereka sangat tergantung pada sekarang jadi campur aduk berantakan di tengah-tengah tanah dan gulma.
Kutipan:

Ketika peralatan konstruksi bangunan akhirnya selesai membangun dan meruntuhkan gedung, di mana ia pergi? Rupanya, itu duduk di dalam skrap meter menunggu masih berguna setiap bagian yang akan dipanen, dan kemudian duduk di sekitar lagi. Banyak di Inggris ini memiliki hampir semua peralatan yang dapat Anda bayangkan.
Kutipan:

Dengan volume yang luar biasa buku-buku bertumpuk di lantai, gedung ini hanya bisa menjadi sebuah perpustakaan - meskipun salah satu yang telah melihat hari yang lebih baik. Melihat ribuan buku membusuk di sebuah bangunan yang ditinggalkan sudah cukup untuk membuat bibliofil menangis, tapi sampah seperti ini terlalu umum di pasca runtuhnya Uni Soviet.
Kutipan:

Sementara situs Superfund menunggu untuk dibersihkan, semua bahan kimia beracun yang sarat sampah berserakan di sekitar - termasuk bocor barel penuh yang tahu apa - yang "terkandung" dalam area terbatas. Seiring waktu, dengan orang barel karat, isi mereka meresap ke dalam tanah, dan akhirnya ke dalam air tanah di dekat masyarakat.
Kutipan:

Biasanya, traktor cenderung ditinggalkan di mana pun mereka rusak. Setidaknya kuburan traktor di Nebraska tampaknya berada dalam proses daur ulang, mengingat bahwa binatang yang berkarat ini telah dibongkar dan dikelompokkan.