Selasa, 07 April 2009

MOHON DOA RESTU & DUKUNGAN

MOHON DOA RESTU & DUKUNGAN
Sesuai dengan Mater Business Plan perusahaan, InsyaAllah dalam tiga bulan kedepan PT. Duta Future International dengan program unggulan DBS akan melangkah menuju Shariah-based E-Commerce Distribution Network Company. Penyesuaian dan peyelarasan Syariah akan meliputi seluruh aspek perusahaan baik visi misi, strategi usaha, produk, corporate culture & pengangkatan Dewan Pengawas Syariah.
Demikian juga tampilan web, transaksi keuangan, starterkit dan format training & success seminar. Proses penyelarasan ini akan dibawah bimbingan Dr. Muhammad Syafii Antonio yang kita kenal sebagai pakar keuangan dan ekonomi Syariah.
Harus diakui bahwa disana sini masih banyak kekurangan, tetapi dengan dedikasi manajemen dan ketulusan serta semangat para member untuk berbisnis yang halal dan berkah (dunia-akhirat) langkah perbaikan akan bisa berjalan dengan lancar, Amin.
.
Ttd,
Manajemen PT. DFI


Nb: PT. DFI tidak akan merubah Marketing Plan yang sudah terbukti ideal, kuat, aman & mensukseskan. PT DFI akan memprioritaskan langkahnya dalam penyesuaian syariah pada aspek visi misi, strategi usaha, produk, corporate culture, pengangkatan Dewan Syariah, tampilan web, transaksi keuangan, starterkit dan format training serta success seminar.

Semoga Usaha Kita ini Penuh Berkah...
Untk mnjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yg panjang dan berliku... diawali dengan keingintahuan ttg status DBS dlm pandangan hukum islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bdg, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bdg, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yg kita kenal sbg pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dgn niat sbg upaya mmbantu mmbuka lapangan kerja bg masyarakt luas dlm situasi ekonomi yg sdng sulit, mmbantu membina agr member smkin mningkat keimanannya dan bersinergi utk mmberdayakn dhuafa dg zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yg akn brgabung, silakan luruskan niat, dan jalani dg sungguh2 dijalan Allah SWT dan bila sdh dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih. -Abdullah Gymnastiar DBS1302960-

Tidak ada komentar: