Rabu, 13 April 2011

Atraksi Spektakuler Di Tahun 2010

Atraksi Spektakuler Di Tahun 2010

Banyak peristiwa menarik yang terjadi di tahun 2010, diantaranya adalah atraksi spektakuler dan menegangkan yang dilakukan oleh para petualang dan stunt man pemberani.

Berikut beberapa diantaranya:

Akrobat Di Udara

Aksi spektakuler dan menakjubkan ini dilakukan oleh skydiver Salzburg Paulus Steiner diatas ketinggian 2.100 meter di udara dengan kecepatan kedua glider 100 mil per jam di atas pegunungan di Styria, Austria

Manusia Balon

Petualang yang berusia 37 Jonathan Trappe melayang di atas tebing putih Dover saat ia melintasi Selat Inggris dengan terbang balon.

Atraksi Terjun Payung

Petualang Swiss Yves Rossy, 51, melompat dari balon udara panas pada ketinggian 7.874 kaki (2.400 meter) di dekat Danau Jenewa dan melengkapi aksinya dengan dua putaran di udara dengan hanya menggunakan jet pendorong wingsuit buatannya sebelum mendarat dengan aman dengan parasut.

skyaking

Miles Daisher mendayung di langit dengan menggunakan kayak di atas Florida dengan ketinggian 13.000 kaki. Pemberani ini telah menciptakan olahraga baru, 'skyaking'

Keledai Terjun Payung

Ternyata keledai juga menyukai olah raga skydiving.

Hezi Dean

Magician Hezi Dean melakukan trik saat tergantung di antara tiga pencakar langit sebagai bagian dari festival "Malam Putih" di Tel Aviv, Israel

Mengendarai Mobil Di Atas Botol

Li Guiwen, seorang sopir tentara dari Beijing, mencatat rekor baru di sebuah acara yang diselenggarakan oleh China Central Television dan Guinness World Record Office. Dia melaju di sepanjang 'jalan' dua bir terdiri dari 1.798 botol yang telah di Wenzhou, Cina timur provinsi Zhejiang. Li melaju sepanjang 60,19 meter dalam waktu 8m 28S. Dia sebelumnya mencoba aksi yang sama tahun lalu, namun gagal setelah cuaca dingin yang menyebabkan ban kanan mobilnya terselip.

Mengendarai Sepeda Di Atas Botol

Wang Jianguang mencatat rekor Guinness World Record baru dengan mengendarai sepeda diatas deretan botol bir sepanjang 20 meter dalam dalam waktu 19 detik.

Bus Sekolah Tercepat Di Dunia

Seorang penggemar otomotif Paulus Stender dan timnya dari Indy Boys Inc telah menyulap sebuah bus yang mampu melaju lebih dari 350mph. Bus sekolah kuning bergaya Amerika telah dilengkapi dengan mesin jet dari pesawat tempur Phantom, yang memungkinkan untuk mencapai kecepatan hingga 367mph.

Pakaian Lebah


Sebuah museum yang baru dibuka di Wuhan, Cina pusat Propinsi Hubei mengundang 10 orang berani mencoba 'pakaian' yang terbuat dari jutaan lebah. Kepala museum Zhao Yicun mengatakan setiap peserta pertama memiliki ratu lebah ditempatkan pada tubuh mereka dan lebah pekerja lainnya segera diikuti sampai orang-orang itu dilapisi kepala-to-toe dalam pakaian lebah mereka