Rabu, 24 Maret 2010

SEPULUH IKLAN TERFAVORIT DI NEGRI LUAR

SEPULUH IKLAN TERFAVORIT DI NEGRI LUAR

Mengapa eksekutif Periklanan berpikir bahwa foto kabur lima 30 kaki kuda di sisi jalan yang akan membuat saya minum bir?
Atau mengapa mereka berpikir bahwa aku bahkan mencoba untuk mengingat nomor telepon pengacara yang gemuk berminyak sementara aku berusaha untuk secara bersamaan menyelesaikan teka-teki teka-teki silang, makan wafel, dan perubahan dari 4 sampai 5?

Karena banyaknya iklan pinggir jalan yang buruk, saya biasanya mengagumi keren, lucu, atau hanya papan reklame kreatif luar biasa saat mengemudi. Berikut adalah pilihan saya untuk top 10 billboard nyata iklan:


10. Bic ad:

Bic Ad


Apparently located in England. However, this is the only one of the ten that I can’t independantly confirm as being real

9. Moving and storage ad:

Moving and storage ad

Aku melihat beberapa ini di New York terakhir kali aku berada di sana. Pada waktu itu, saya pikir akan lebih lucu jika billboard yang berdekatan membaca: "Kenapa menyimpan koleksi boneka? Ada banyak orang aneh di eBay! "

8. Max Factor mascara:

Max Factor mascara


Billboard keren ini berubah dari model yang menarik untuk sebuah make-up mimpi buruk ketika hujan. Tidak yakin bagaimana hal ini seharusnya membantu menjual lebih banyak maskara sekalipun

7. Sign from God:

Sign From God


Lucu dan pandai bermain kata-kata - jelas lebih lucu daripada yang lain selusin "Billboard dari Allah" dotting jalan raya kita.

6. Ikea - The page cannot be displayed:

Ikea - The page cannot be displayed


Billboard elektronik ini seharusnya menampilkan iklan nyata, tapi kelihatannya seperti Windows (atau jaringan) pup keluar. Meskipun hampir pasti tidak disengaja, sesuatu mengatakan padaku ini akan membuat iklan besar pesaing Microsoft.

5. Gain - Irresistible Scent:

Gain - Irresistible Scent

3d billboard iklan bermunculan di mana-mana, terutama di kota-kota besar. Ini adalah salah satu favorit saya, mungkin karena ini pertama iklan deterjen yang baik efektif dan membuatku tertawa.

4. Ford Mustang Blurred Motion:

Ford Mustang Blurred Motion

Ford Mustang sederhana ini billboard tidak dicat - itu benar-benar diciptakan dengan menggunakan jenis khusus dari bahan semi-transparan yang mengaburkan pemandangan di belakangnya agar terlihat seperti Anda sedang bergerak sangat cepat, tanpa memandang cuaca. UPDATE: tampak seperti ini hanya sebuah konsep yang oleh Ian Hart, akan menjadi besar walaupun iklan.

3. Nike 10k in Buenos Aires, Argentina

Nike 10k in Buenos Aires, Argentina


Tren baru lain adalah papan iklan interaktif. Permukaan tanah ini billboard, pejalan kaki dapat berjalan atau berjalan di treadmill terlampir. Untuk setiap kilometer lari, Nike akan menyumbangkan jumlah tertentu kepada UNICEF.

2. Massive 3d Adidas goalkeeper:

Massive 3d Adidas goalkeeper


Untuk memastikan mereka tidak dikalahkan oleh Nike atau saingan, Adidas dibangun besar-besaran ini 3d iklan di bandara Munich untuk Piala Dunia 2006. Mendefinisikan ini sebagai papan iklan mungkin peregangan, tapi terlalu dingin tidak menyertakan.

1. Summer 2006 Cartoon Network:



These funny ads showed up in the summer of 2006 all over the country. Most people had no idea what they meant, and the uncertainty heightened the buzz. After a few weeks, The Cartoon Network revealed characters on each ad (bottom right panel).

And finally, here’s one that was just taken today … it didn’t quite make my top ten, but I thought it was pretty funny:

Top 10 Billboard Advertisements